I don’t believe in originality. You take inspiration from whatever moves you and you find your voice in those things.
— Tim Walker
those might be on my favorite list. probably sounds subjective, but all of them are iconic & impressive before it's cool.
Your tagboard comes in here.
Sunday 5 October 2014
18:37


a pale, dark-haired, grim-looking girl who loves death and all things macabre (sort of the Goth stereotype). well, she is Wednesday Friday Addams.



Wednesday adalah anak perempuan pertama & satu-satunya di Addams Family. Morticia Addams, ibunya, adalah vampir, yang secara tidak langsung membuatnya menjadi setengah vampir seperti sang adik, Pugsley, yang biasanya dia siksa seperti menyetrumnya di kursi listrik.



Wednesday muncul dalam beberapa seri, & salah satunya diperankan oleh Christina Ricci di 3 film The Addams Family, yang terlihat begitu lifeless, tanpa senyum, dengan peterpan collar dress warna gelap dan model rambut dikepang yang sangat klasik.



Wednesday mempunyai banyak hobi, seperti bermain dengan boneka Marie Antoniette tanpa kepala & terkadang bermain dengan laba-laba favoritnya, Homer. Wednesday juga tertarik pada seni, seperti melukis pohon dengan kepala manusia & membuatkan puisi spesial untuk Homer. Dia juga sangat kuat, karena bisa menjatuhkan ayahnya, Gomez, dengan kemampuan Judo.



This is my costume, I'm a homicidal maniac. They look like everybody else.
0 comment(s): leave a comment